Francesco Totti Kecewa dengan Perlakuan Buruk AS Roma

francesco tottiBomber yang juga striker veteran AS Roma, Francesco Totti merasa tidak dihargai sama sekali oleh sang manajer, Luciano Spalletti. Kekesalannya memuncak saat Totti tak juga diturunkan tatkala Serigala Ibukota sukses pesta gol ke gawang tamunya lima gol tanpa balas kontra Palermo dalam lanjutan Serie A Italia pekan lalu.

Pemain internasional Italia itu sebelumnya juga dibuat kesal ketika Roma berhadapan dengan Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada tengah pekan. Dirinya baru dimainkan tiga menit jelang waktu normal berakhir. Roma pun harus mengakui keunggulan Los Blancos 0-2.

Sepanjang kompetisi musim ini, Totti lebih sering masuk ruang perawatan akibat diserang cedera. Total baru lima penampilan dia buat di liga dengan torehan sebiji gol. Namun Totti mengaku saat ini dirinya dalam kondisi fit 100 persen.

“Tiap manajer dengan karakter dan perasaan yang bagus tentu tidak akan melalukan sesuatu hal seperti ini. Tentu saja saya merasa kecewa dengan perlakukan ini,” kata Totti seperti dilansir Foxsport, Senin 22 Februari 2016.

“Saat ini saya masih seorang pesepakbola dan saya ingin segera kembali ke lapangan. Cedera saya telah selesai dan kondisi fisik saya sudah kuat,” tuturnya.

Kondisi terkini kian panas usai sang kapten mengutarakan keluhannya di media masa. Hal ini kabarnya membuat manajemen klub mengurungkan niat untuk memperpanjang kontraknya di Olimpico Stadium yang tinggal tersisa tiga bulan lagi.

“Kontrak saya akan selesai pada Juni mendatang dan saya belum memikirkan sesuatu setelah itu. Saya bisa menjadi direktur, pelatih atau asisten manajer. Namun saya ingin selalu berada di Roma,” kata Totti.

Memang Totti harus bersaing memperebutkan tempat di tim utama dengan striker-striker yang lebih muda darinya, sebut saja Edin Dzeko, Diego Perotti, hingga Stephan El Shaarawy.