Firmino Bakal Kian Bersinar Musim Ini

roberto firminoRoberto Firmino memperlihatkan performa yang cukup menjanjikan pada musim perdananya berseragam Liverpool. Dirinya diprediksi bakal jadi penggawa yang lebih penting bagi Si Merah.

Pada musim lalu Firmino diboyong dari Hoffenheim ke Anfield. Ia mendarat dengan harga yang terbilang mahal yaitu 29 juta poundsterling.

Firmino tampil di 49 laga di berbagai pentas dengan torehan 11 gol. Dari keseluruhan golnya itu, 10 gol diantarany dibuat di Premier League.

Jelang bergulirnya musim baru, pemain The Reds lain, Lucas Leiva, punya keyakinan tinggi jika Firmino bakal bisa bermain lebih gemilang lagi.

“Dia melalui musim yang sangat fantastis musim lalu, namun sudah sewajarnya di musim kedua anda lebih baik dan tampil lebih baik,” kata Lucas di situs resmi Liverpool.

“Ia sudah tahu betul timnya sekarang, dia tahu para pemainnya, hubungan dengan para pemain lain juga terjalin bagus. Maka saya harapkan dia bisa menjaga tingkat penampilan yang telah ia perlihatkan msusim lalu dan semoga bisa lebih baik.”

“Saya rasa dia telah memperlihatkan di banyak laga jika dia bisa jadi pemain penting untuk kami, dan semoga itu terjadi tahun ini,” imbuhnya.