Ferdinand Sarankan Klub Inggris Segera Datangkan Ibra

zlatan ibrahimovicMegabintang milik Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, belum berhenti memperlihatkan performa gemilang di usianya yang terbilang tua sebagai seorang pemain. Klub-klub top Premier League disarankan membelinya pada musim panas nanti.

Zlatan mendapat ancungan jempol berkat penampilan okenya ketika PSG dijamu oleh Chelsea pada leg kedua 16 besar Liga Champions. PSG mengunci skor skor 2-1 dan Ibra jadi man of the match berkat sumbangan satu gol serta satu assist.

Jika ditotal, Ibra telah membukukan 31 gol dari 37 bersama PSG sepanjang musim 2015-2016 ini.

Walau performanya masih kinclong, Ibra masih belum mendapat kontrak anyar sampai mendekati waktu akhir. Kerjasama penyerang asal Swedia di Parc des Princes bersama PSG akan tuntas pada akhir musim ini.

Melihat performa oke Ibra, mantan bintang MU yang sekarang berprofesi sebagai, Rio Ferdinand, menyarankan supaya para raksasa Inggris langsung gerak cepat mengamankan jasa eks punggawa Juventus, Ajax Amsterdam, Inter Milan, dan juga AC Milan itu.

Sejumlah klub Premier League macam Manchester United, Arsenal, dan Chelsea kabarnya tengah memburu penyerang tengah sebagai tumpuan bikin gol.

“Laga ditentukan oleh performa efektif, permainan level top. Dia (Ibrahimovic) adalah pusat pertmainan, dia membuat satu assist, dan satu dengan gol. Pada dasarnya dia telah menyudahi pertandingan,” kata Ferdinand di The Sun.

“Dia memperlihatkan jika hari ini di usianya yang sudah 34 tahun, status bebas transfer, seharusnya klub Inggris melihat orang ini.”

“Untuk membawanya datang ke sini akan menjamin tim anda mencetak prestasi,” imbuhnya.