Federico Bernardeschi Siap Merapat ke Juventus

Federico Bernardeschi (berusia 23 tahun), yang merupakan pemain sayap Fiorentina asal Italia, menyadari bahwasannya dirinya sudah melewati tahun 2016/2017 dengan mengesankan. Dirinya juga tidak menutup kemungkinan untuk gabung ke Juventus.

“Saya melewati tahun yang luar biasa. Saya kian berkembang seperti teman-teman satu tim saya yang lain yang ada di Fiorentina,” ucap Federico Bernardeschi kepada salah satu media, hari Rabu, tanggal 12 Juli 2017.

“Saya berusaha untuk berusaha keras dengan keyakinan penuh dan bila memungkinkan, saya mau berkembang menjadi lebih baik lagi,” ujar Bernardeschi.

Di musim lalu sebagai prestasi terbaik Bernardeschi di Serie A – level ke-1 Liga Italia. Dirinya sanggup mencatatkan sebelas gol dan 4 upaya dalam 32 aksi yang dimainkan!

Tdak ayal, sosok yang juga dapat posisikan sebagai penyerang ini menjadi target bidikan oleh Juve.

“Juventus? Saya tak tahu. Saya tetap santai dan tak terburu-buru,” ucap Bernardeschi.

“Saat ini, bergantung pada agen saya dan klub. Saya tak mau ikut campur. Akan tetapi, siapa yang tak bahagia tampil untuk Juventus?” ucap Bernardeschi.

Performa gemilang Bernardeschi pada tingkat klub menular ke tim nasional Italia U-21. Dirinya peraih skor terbanyak skuat dengan catatan 2 gol pada ajang Piala Eropa U-21 yang berlangsung di Polandia.

Sampai-sampai, Bernardeschi sebagai satu-satunya pesepak bola Italia yang namanya masuk dalam sebelas pesepak bola terbaik selama ajang tersebut.