Fabregas Kecewa Chelsea Gagal Mentas di Liga Champions

cesc fabregasCesc Fabregas tak biasa absen di turnamen antar klub paling elite Eropa, Liga Champions. Namun Fabregas mengingatkan klub rival jika Chelsea bakal mencari pembalasan musim depan.

Untuk sementara Si Biru tertahan di posisi 9 klasemen dengan perolehan angka 47. Dengan empat laga tersisa musim ini, Chelsea pun diapstikan tak bisa melaju ke Liga Champions musim depan.

Padahal musim lalu, Chelsea melewati musim yang terbilang fantastis. Fabregas cs. berhasil merengkuh dua gelar domestik yakni Liga Primer Inggris dan Piala Liga. Di liga, The Blues bahkan juara dengna selisih cukup jauh.

Usai pada 2015-16 amat mengecewakan, Chelsea bakal mencoba peruntungannya kembali bersaing dengan tim papan atas dengan pelatih anyar. Pelatih itu adalah Antonio Conte, yang sempat memberikan kesukesan bagi Juventus selama tiga musim.

“Ini adalah musim yang amat sangat mengecewakan,” kata Fabregas kepada Sport1, yang dilansir ESPNFC. “Ini bakal menjadi tahun pertama dalam karier saya tidak tampil di Liga Champions.”

“Kami pun wajib kembali ke turnamen tersebut dengan lebih kuat. Saya harap kami mampu bertarung lagi untuk gelar juara Premier League pada musim depan.”

“Musim depan kami akan memiliki pelatih berkualitas, Antonio Conte. Dia sudah membuktikan jika dia telah bekerja dengan sukses, terutama di Juventus saat dia melewati masa-masa indah.”

Guna memperkuat tim musim depan, Conte bersama Chelsea sudah membuat daftar pemain incaran mulai dari Radja Nainggolan, Edinson Cavani hingga Leonardo Bonucci.