Emre Can Fokus Ke Liverpool Bukan ke Juventus

Pemain Liverpool yakni Emre Can masih memiliki kesempatan untuk tetap bertahan di klubnya tersebut. Can bahkan menampik berita yang menyebutkan jika dirinya sudah melakukan kerjasama dengan pihak Juventus.

Pesepakbola Jerman tersebut kini dalam tahun pamungkasnya dengan Liverpool. Di tengah kontraknya yang akan segera usai di musim panas mendatang, Can merupakan salah satu incaran dari Bianconeri.

Beberapa media Italia disebutkan bahwa Emre Can sudah setuju akan memperkuat Juventus setelah melakukan tahap pembicaraan di awal Januari yang lalu. Akan tetapi, sang pemain memaparkan jika bahwa dirinya juga tengah melakukan tahap pembicaraan bersama the Reds, tentang kemungkinan perpanjangan kontrak.

Liverpool sendiri tentu akan berupaya menjaga Can, setelah lebih dulu tak dapat menjaga Philippe Coutinho yang akhirnya pindah ke Barcelona. Merupakan sebuah hal yang sulit jika sampai Can kembali keluar dari Anfield.

“Agenku tengah mengurus semuanya yang saya butuhkan namun aku di sini hingga musim panas yang akan datang. Aku belum melakukan tandatangan apapun bersama Juventus atau dengan klub manapun. Aku mengungkapkan pada siapapun terutama dengan The Reds. Saya masih memiliki kontrak dan sebuah klub yang mengesankan. Saya masih memiliki kontrak dan ini merupakan klub yang hebat. Kini, agenku mengurus segalanya,” papar Can.

“Aku hanya dapat fokus dalam tiap performaku dan karirku di sepakbola. Aku akan memberikan yang terbaik untuk timku ini,” cetus Can.

Pemain dari Turki tersebut adalah salah satu pemain yang bermain dengan apik dengan Liverpool di musim ini. Dalam 27 laganya untuk semua kompetisi, Emre Can sudah mencatatkan empat gol dan tiga assist.