Ekspetasi Di Arsenal Menang Sangat Besar

granit xhaka

Granit Xhaka membeberkan perbedaan antara Arsenal dengan Borussia Moenchengladbach. Harapan tinggi di London utara adalah pembedanya.

Arsenal hanya memiliki satu peluang lagi untuk mengangkat gelar juara di musim ini. Kompetisi Piala FA adalah peluang The Gunners meraih titel, mereka telah mencapai fase sempat besar dan bakal bentrok melawan Manchester City.

Sedangkan di Premier League, The Gunners menempati urutan enam klasemen memperoleh angka 50 dari 27 laga. Mereka tertinggal 19 poin dari Chelsea sebagai penguasa klasemen.

Tim Gudang Peluru sekarang juga harus bekerja keras untuk finis empat besar, sekaligus menyelamatkan musim dengan menjuarai satu gelar sisa yang bisa dimenangkan.

Xhaka kemudian berkomentar soal momen buruk Arsenal kali ini. Ia mengatakan jika tekanan dalam skuat ‘Gudang Peluru’ amat berbeda dengan di Moenchengladbach.

“Yang terjadi di sini sekarang, agenda harian Arsenal, amat berbeda dengan apa yang saya alami bersama Moenchengladbach. Mereka hampir dua dunia yang berbeda,” kata Xhaka di Soccerway.

“Hasil-hasil minor berturut-turut dan semua menjadi seperti neraka. Tekanannya amat besar, menjuarai Premier League, memenangi Liga Champions, dan memenangi kejuaraan! Apabila anda tak bisa memenangi itu, lantas kritik tidak akan pernah meleset pada Anda, dan itu terjadi di sebagai tempat,” imbuhnya.