Dua Bintang Juve akan Hijrah ke La Liga

alvaro morataAgen pemain asal Italia, Giulio Biasin, punya pandangan tersendiri soal dua punggawa Juventus, Alvaro Morata dan Paul Pogba. Ia menyebut, dua bintang itu bakal segera meninggalkan Juve.

Bianconeri merekrut Morata dengan banderol 22 juta euro dengan durasi kontrak 2 musim. Terdapat satu klausul di dalam kontrak dimana Real Madrid memiliki hak untuk memulangkan si pemain dengan menebus 30 juta euro.

Bahkan supremo Los Blancos Florentino Perez merasa kagum dengan perkembangan Morata dan berniat membawanya kembali ke Santiago Bernabeu.

“Morata ingin pulang ke Madrid, saya rasa ini akan segera terjadi. Saya pikir Morata terus bekerja keras guna membuktikan dirinya pantas bermain untuk Madrid,” kata Biasin, dilansir Tribal-Football.

Tidak hanya itu, Biasin juga mengklaim Pogba bakal melanjutkan sepak terjangnya di La Liga Spanyol. Eks punggawa Manchester United itu bakal bergabung dengan Barcelona.

“Menurut saya Pogba sudah pasti milik Barcelona, bukan Real Madrid. Barcelona bakal meendatangkan punngawa Prancis guna memperkuat kembali lini tengah mereka,” ujar Biasin.