Dilirik Liverpool, Pulisic Setia di Dortmund

christian pulisicPenggawa andalan Borussia Dortmund Christian Pulisic akhir-akhir ini disebut jadi target bidikan Liverpool. Akan tetapi Pulisic menyatakan bahwa dirinya merasa kerasan di Dortmund.

Sosok Pulisic mulai mencuri mata para pecinta bola di seluruh dunia. Penampilan pemain 18 tahun kelahiran Amerika Serikat itu semakin kinclong usai berhasil menembus tim utama Dortmund di musim lalu.

Sepanjang musim ini, Pulisic telah bermain di 18 pertandingan dengan sumbangsih dua gol plus empat assist di berbagai ajang.

Atas performanya yang ciamik, membuat Pulisic lantas disebut diminati sejumlah klub, salah satunya Liverpool. Menyangkut isu itu, Dortmund sudah menegaskan pihaknya takkan melegos Pulisic.

Sekarang sang pemain sendiri yang menyatakan kesetiannya pada Dortmund. Ditanya soal peluang hijrah ke Premier League, Pulisic mengaku bahagia di Dortmund.

“Saya rasa tidak ada yang tahu masa depan di dalam sepakbola, bagaimana karier anda mendatang, itulah indahnya sepakbola,” ujar Pulisic seperti dikutip dari Daily Mail.

“Namun yang pasti saat ini saya bahagia bersama Dortmund. Saya mendapatkan posisi dan bekerja keras untuk tim,” katanya.