Dilirik Banyak Klub, Bacca Hanya Ingin Bertahan di Milan

carlos baccaCarlos Bacca lewat sang agen membenarkan jika kliennya sekarang menjadi bidikan banyak klub top Benua Biru. Kendati begitu, yang utama bagi Bacca sekarang ini ialah terus bertahan bersama AC Milan.

Didatangkan Milan dari Sevilla dengan mahar transfer cukup mahal, Bacca langsung bisa unjuk keterampilan. Dia telah membukukan 15 gol di Serie A Italia, cuma kalah dari penyerang milik Napoli Gonzalo Higuain.

Bacca kembali mencatatkan namanya di papan skor ketika Milan mengalahkan Sampdoria dengan skor 1-0, Senin (18/4/2016) dinihari WIB tadi.

Menilik penampilan oke striker internasional Kolombia itu, wajar saja dirinya diikejar banyak klub top. Rumornya sejumlah klub macam Manchester United, Chelsea, dan Real Madrid telah berjejer memburu jasanya pada bursa transfer mendatang.

“Saya tak tahu yang terjadi nanti, namun keinginan Bacca dan klub ialah membangun Milan yang baru dan bisa tampil hebat di Eropa,” ujar agen Bacca, Sergio Barilla, menanggapi rumor transfer Bacca.

“Paling tidak itulah harapan Milan merekrutnya dan kita harus melihat apakah pemain atau klub merubah pikiran,” sambungnya seperti dikutip Soccerway.

“Beberapa tim mencarinya pada musim dingin, ada juga dari China. Namun Bacca menjawab tak mau meninggalkan Milan.”

“Akhir-akhir ini klub tersebut kembali menanyakan kepada saya untuk melihat prospek di bursa transfer nanti. Wajar apabila klub besar menginginkan pemain hebat seperti dirinya.”

Walau demikian, Bacca disebut telah memastikan dirinya ingin bertahan paling tidak hingga kontraknya berakhir 2019 mendatang. Ditambah lagi keinginan Bacca membawa Il Diavolo Rosso berjaya lagi di Eropa.

“Saya kerap berbicara dengan milan dan mereka mengatakan sang pemain nyaman berada di sana. Dia masih memiliki kontrak panjang,” tutupnya.