Dihina, Ini Pesan Kylian Mbappe untuk Penggemar AS Monaco

Kylian Mbappe saat ini jadi sasaran empuk penggemar AS Monaco sehubungan dengan keputusannya yang memilih memperkuat Paris Saint-Germain. Walau begitu, Mbappe tetap memberikan sebuah pesan yang baik dan berharga bagi fans klubnya dulu itu.

Setelah menjadi pemain mematikan dengan AS Monaco pada musim lalu, Kylian Mbappe mengejutkan memang karena memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain. Penyerang muda, 18 tahun itu saat ini menjadi pemain pinjaman di PSG dengan pilihan pembelian permanen senilai 180 juta euro atau Rp 2,85 triliun.

Jika nantinya PSG berniat untuk membelinya sebagai pemain tetap, Mbappe akan menjadi pemain paling mahal kedua dalam sejarah sepakbola. Nilainya akan dibawah Neymar, yang didapatkan PSG dari Barcelona senilai 222 juta euro atau Rp 3,5 triliun dalam bursa transfer yang lalu.

Namun, perpindahan Mbappe menuju klub kaya tersebut nampaknya tak diinginkan banyak penggemar Monaco. Dia mendapat penghinaan kala menjadi pemain cadangan pada laga kontra Marseille, 27 Agustus lalu. Laga itu memang akan menjadi laga pamungkasnya di klub tersebut.

Mbappe sangat memahami kemarahan dari fans Monaco. Dia pun memberikan sebuah pesan pada fansnya itu melalui akun Twitter-nya.

” Saya mengerti dengan kemarahan dari kalian karena pilihan saya dan kalian marah. Saya juga mengerti dnegan banyaknya hinaan saat laga terakhir saya di AS Monaco. Karena berita yang simpang siur dan menjadikan kalian salah paham. Namun, saya masih sama, semuanya masih sama dan saya berpikir masih memegang nilai kerendahan hati, kesederhanaan, dan respek,” tulis Mbappe.

Lebih lanjut, pemain muda ini mengatakan jika dirinya akan tetap menjadi pemain yang menghormati apa yang sudah pernah dia rasakan di Monaco. “ Saya masih akan mencintai kalian karena memang saya akan tetap mengingat kalian, ” kata Mbappe lagi.

Kylian Mbappe sendiri akan memulai laga debutnya di Pari Saint-Germain kontra Metz, pada Jumat (8/9/2017) yang akan datang.