Diego Simeone Diyakini Akan Jadi Pelatih PSG

Inter Milan belakangan ini diberitakan mengambil keputusan untuk tidak menempatkan Diego Simeone sebagai pilihan pertama sebagai bagian dari rencana pihak klub ini untuk mendapatkan pelatih teranyar untuk mereka di musim yang akan datang.

Keputusan ini tidak berkaitan dengan perihal Diego Simeone yang disebut-sebut akan tetap bersama tim Atletico Madrid. Akan tetapi, beberapa media mengabarkan jika pelatih dari Argentina tersebut akan memperoleh tawaran yang lebih menarik dari pihak Paris Saint-Germain di musim panas yang akan datang.

Simeone saat ini memang menjadi pembicaraan karena diisyaratkan akan segera meninggalkan Vicente Calderon setelah menyaksikan timnya semakin terpuruk, setelah mendapat kegagalan dengan skor akhir 0-3 kontra Real Madrid di laga putaran awal di babak semifinal Liga Champions pada minggu ini.

Di sisi lain, pihak manajemen Paris Saint-Germain disebut-sebut tidak nyaman selama musim awal bersama Unai Emery, disebutkan hal ini berkenaan dengan hasil kemenangan tim dengan skor 4-0 atas Barcelona di babak 16 besar yang kemudian disisihkan oleh Barca di laga putaran kedua yang berjalan di Camp Nou.

Di laga Ligue 1, tim dari Paris ini juga masih belum beranjak dari posisinya yang selisih tiga nilai dari AS Monaco. Hal tersebut menjadikan PSG saat ini memiliki rencana untuk mengganti Unai Emery dengan Diego Simeone yang akan menjadi kandidat pertama untuk pelatih baru PSG di musim yang akan datang.

Sementara itu, bagi Inter Milan, mereka sudah mengincar pelatih lainnya yang masuk dalam Rencana kedua mereka. Secara mengejutkan, disebutkan Milan akan memberikan penawaran bagi Antonio Conte yang kini bersama Chelsea. Di sisi lain, untuk pilihan yang ketiga, ada nama dari pelatih AS Roma, yakni Luciano Spalletti.