Dendam Pique Pada Real Madrid

gerard piqueBek jangkung milik Barcelona Gerard Pique masih belum bisa menerima kekalahan yang dialami timnya dari Real Madrid dengan skor 1-2 di Stadion Camp Nou, Minggu, 3 April 2016 dini hari WIB. Ia pun bertekad membalaskan dendam itu.

Satu-satunya kans bagi Los Azulgrana membalas kekalahan dari Madrid tersebut hanya di Liga Champions. Mereka berpeluang bertemu di laga final yang akan dimainkan di San Siro, 28 Mei 2016 mendatang.

“Saya masih ingin berhadapan dengan Real Madrid di final Liga Champions. Fanas cenderung tidak senang (setelah kekalahan), namun kami masih berada di jalur yang benar, dan mereka harus yakin kepada kami,” kata Pique dilansir Football Espana.

Kekalahan dalam El Clasico tentu menjadi pukulan tersendiri untuk raksasa Katalan. Mereka harus mengakui keunggulan sang rival di kandang sendiri yang mana mereka sempat memimpin terlebih dulu. Akan tetapi Pique tak ingin menjadikannya sebagai beban.

Sebabnya tengah pekan ini mereka masih harus bertemu dengan Atletico Madrid pada perempatfinal Liga Champions. “Laga itu harus kami lupayan. Yang terpenting sekarang adalah bagaimana kami memenangi Liga Champions dan La Liga,” tegasnya.

Bek berusia 29 tahun itu memang sering menjadi sorotan tajam beberapa waktu belakangan ini. Ia melontarkan kata-kata kontroversial yang diucapkan lewat media sosisal sehingga dikecam banyak pihak.

Kendati demikian, pasangan dari penyanyi seksi asal Kolombia, Shakira, sama sekali tak peduli. Dia merasa nyaman melakoni peran antagonis dalam persaingan antara Barca dan Madrid.