Demi MU, Mourinho Tolak Tawaran Everton

jose mourinhoHasrat Jose Mourinho untuk menukangi Manchester United amat sangat menggebu-gebu. Kendati menerima banyak tawaran lain, satu per satu hal tersebut dimentahkan Mourinho. Terbaru dia menolak proposal dari manajemen Everton.

Di beberapa waktu terakhir sosok Mourinho terus dihubungkan dengan Setan Merah. Di klaim sebagai calon terkuat suksesor Louis van Gaal yang sebentar lagi bakal pergi. Kendati masih punya kontrak, pihak klub tak senang dengan hasil yang diberikan Van Gaal.

Malah sebelumnya sempat muncul rumor yang menyebut United meminta Mourinho untuk menunggu sampai satu musim lagi karena mereka mempertimbangkan kans menyelesaikan kontrak Van Gaal sampai akhir musim 2017.

Oleh karena itu, sejumlah klub pun mencoba peruntungan untuk memberi penawaran pada MOu. Salah satu klub yang tak diduga sudah mengontak manajer internasional Portugal itu adalah The Toffes.

Kebetulan juga Everton baru saja menyudahi kerja sama mereka dengan Roberto Martinez. Ini berarti kuru manajer klub tengah lowong dan menurut laporan mereka ikut dalam perburusan jasa Mourinho.

Akan tetapi proposal itu rupanya langsung menerima penolakan dari Mourinho karena sang pelatih lebih memilih untuk membesut Setan Merah. Dengan penolakan Mou, Everton pun mengalihkan fokusnya ke Frank de Boer, pria yang baru saja hengkang dari Ajax Amsterdam.

Selain De Boer, mereka juga punya niat untuk memanggil kembali David Moyes. Sebelumnya, Moyes melalui 11 tahun bersama Everton sebelum dipinang MU.