Demi Lionel Messi, Antonella Ternyata Pernah Campakkan Pria Ini

Sudah resmi menikah beberapa waktu yang lalu, ternyata kisah asmara dari Lionel Messi dan kekasihnya yang dimulai kala mereka masih remaja, yakni Antonella Roccuzzo masih hangat dibicarakan. Hal ini dikarenakan adanya berita yang menyebutkan jika Antonella sempat membina hubungan dengan pria lain selain bintang Barcelona itu.

Lionel Messi baru saja selesai merayakan pernikahan mewahnya dengan Antonella Roccuzzo. Hubungan yang berawal dari persahabatan tersebut, dinilai menjadi pernikahan termewah yang paling di nanti musim ini.

Media menyebutkan jika Messi sudah suka dengan Antonella yang dia kenal dari sepupunya saat berusia 10 tahun. Sejak bertemu kali pertama, keduanya semakin dekat. Namun, hubungan mereka tidak berjalan mulus sampai ke pernikahan. Ada yang menyebutkan jika sebelumnya Antonella pernah berpacaran dengan pria lain dari Argentina juga.

Keduanya menjalin hubungan saat Messi dan Antonella baru putus saat itu. Hal ini dikarenakan karena Messi memilih berkarir dan pindah dari Argentina ke Spanyol.

Antonella kemudian dapat melupakan bintang Barcelona ini dan berpacara dengan pria ini. Tapi, sekitar tahun 2010 lalu, mereka pun putus. Saat itu, Antonella yang memutuskan hubungan demi dapat kembali dengan Messi yang kala itu kembali ke Argentina.

Walau awalnya merasa sakit hati, namun pria yang tidak ingin diketahui namanya ini kini rela melepas Antonella. Dia juga mengaku senang dengan hubungan keduanya sampai ke jenjang pernikahan dengan pemain terbaik dunia itu.

” Dia meminta putus, walau tidak ada masalah. Namun, tidak apa-apa. Saya senang, dia pergi dari saya bukan untuk bersama lelaki tua namun demi seorang Lionel Messi, ” paparnya.

Sementara itu, dari hubungan keduanya, Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi sudah mempunyai dua buah hati, yaitu Thiago dan Mateo.