David Luiz Santai Tanggapi Aksi Brutal Aguero

david-luizDefender Chelsea David Luiz tak mau berkomentar banyak tentang aksi brutal penyerang Manchester City Sergio Aguero ketika kedua tim berjumpa di Etihad Stadium, akhir pekan lalu.

Pada pertandingan yang dimenangi Chelsea dengan skor 3-1 tersebut, Luiz adalah korban aksi tak terpuji Aguero di akhir laga. Kejadian itu membuat Luiz terkapar dan Aguero dikartu merah langsung.

Akan tetapi pesepakbola asal Brasil tersebut sama sekali tidak dendam kepada Aguero. Eks penggawa Paris Saint Germain (PSG) itu bahkan memuji kualitas yang dimiliki Aguero.

“Saya tak senang membicarakan topik-topik seperti itu,” katanya menjawab pertanyaan wartawan dikutip dari Skysports, Senin 5 Desember 2016.

“Aguero merupakan pesepakbola top yang sudah melakukan banyak hal dalam dunia sepakbola,” lanjutnya.

Ketimbang berkomentar soal kejadian tersebut, Luiz lebih mau membahas soal kemenangan timnya yang dia persembahkan kepada para korban pesawat jatuh di Kolombia.

“Saya mempersembahkan kemenangan ini bagi para korban. Sulit menerima kenyataan ini, karena saya mempunyai bebebrapa kawan yang turut menjadi korban di peristiwa ini,” katanya.

Kita tahu, dalam kejadian tragis pesawat jatuh itu, sebagian besar korban ialah elemen klub sepakbola Brasil, Chapecoense yang akan bertanding di Kolombia.