David Luiz Kesal Dengan Tingkah Alvaro Morata di Lapangan

David Luiz berselisih dengan teman satu timnya, yakni Alvaro Morata karena sang penyerang dari Spanyol itu tidak menyediakan peluang padanya untuk membukukan gol dalam laga Liga Champions kontra AS Roma, Kamis (19/10) dini hari WIB.

David Luiz terlihat berlari demi memasuki wilayah lawan mereka, AS Roma, namun Alvaro Morata sudah melakukan offside dan menjadikan dirinya tak dapat menciptakan gol untuk Chelsea. Hal ini berlangsung setelah pemain yang pernah bermain untuk Juventus dan Real Madrid itu brupaya memainkan bola lebih dulu darinya.

Pemain dari Brasil tersebut merasa peluangnya untuk membuat gol Chelsea habis karena Morata. Luiz lalu tak dapat menahan kekecewaannya dengan memainkan tangannya pada pemain berumur 24 tahun itu dan berteriak kala dia keluar lapangan digantikan oleh Pedro pada menit ke 57.

Setelah tak bermain, bek ini langsung masuk ke luar stadion menuju ruang ganti. Terlihat dia begitu kesal dengan apa yang dilakukan pemain anyar itu. Dan sepertinya rasa tertekannya David Luiz itu digunakan pihak lawan kala Edin Dzeko membukukan dua gol pada menit ke-64 dan 70. Mereka kemudian berhasil dengan skor 3-2 atas The Blues di babak yang kedua.

Luiz sempat membawa Chelsea unggul pada menit ke-11 dengan sepakan dan Eden Hazard menambahkan golnya jadi 2-0 di menit ke-37. Akan tetapi, satu gol yang dimainkan Aleksandar Kolarov, di waktu ke-40 menyudahi babak awal dengan skor 2-1 demi keunggulan The Blues.

AS Roma kemudian mengembalikan posisi mereka jadi 3-2 melalui sepakan Edin Dzeko pada babak kedua, sebelum Eden Hazard dapat menambahkan skor pada Chelsea dari kegagalan di markasnya sendiri. Akhirnya skor mereka sama jadi 3-3 lewat sundulan pada menit ke-75.