Darmian Bantah Tak Akur Dengan Mourinho

matteo-darmianSemenjak menukangi Manchester United, banyak rumor berhembus jika Jose Mourinho bakal melakukan “cuci gudang” di skuatnya. Salah satu pemain yang kabarnya bakal dilepas Mourinho ialah pemain asal Italia, Matteo Darmian.

Sengitnya persaingan di barisan bertahan United membuat eks penggawa Torino tersebut kehilangan tempat dan waktu bermain. Seolah-olah dirinya cuma jadi “ban serep” di pertahanan MU.

Dari 11 pekan berjalannya Liga Primer, Darmian baru diturunkan dua kali. Itupun ia lakukan sebagai pengganti Antonio Valencia yang tengah mengalami cedera.

Isu kepergian dirinya pun menyeruak ke permukaan. Darmian konon bakal pulang ke Italia di jendela transfer musim dingin mendatang.

Sejumah klub Italia juga dihubungkan dengannya. Inter Milan dan Juventus adalah dua klub yang paling dikabarkan jadi destinasi berikutnya.

Akan tetapi dalam wawancara dengan Football Italia, ia mengatakan bila relasinya dengan Mourinho baik-baik saja. “Jose Mourinho ingin saya angkat kaki dari skuat? Saya telah membaca kabar tersebut namun tidak benar,” kata Darmian.

“Saya tetap bekerja apa yang seharusnya saya lakukan, berlatih keras dan menghormati keputusan pelatih untuk memainkan siapa. Saya tak memikirkan tentang bursa transfer,” ujarnya.

Darmian diturunkan Mourinho ketika menghadapi Burnley dan Swansea City. Ia lebih banyak bermain di Liga Europa yaitu tiga kali.