Dapatkan Kontrak Baru dari Sevilla, Vitolo Batal ke Atletico Madrid

Victor Machin Perez atau yang biasa dipanggil Vitolo disebutkan akan segera bergabung dengan Atletico Madrid. Akan tetapi, pemain berumur 27 tahun itu memutuskan melanjutkan karirnya di Sevilla dan bahkan sudah menyetujui kontrak yang baru.

Sejatinya disebutkan jika Vitolo akan segera melanjutkan karirnya di Atletico Madrid dalam bursa transfer di musim yang baru ini. Tapi, Atletico sedang menghadapi sanksi larangan melakukan pembelian pemain dari FIFA, si pemain kemudian menjadi pemain pinjaman ke Las Palmas sampai Januari 2018 nanti.

Walau begitu, dalam acara peresmian Guido Pizarro dan Ever Banega menjadi bagian dari pemain anyar Sevilla di hari Senin (10/7/2017) kemarin, Presiden klub ini, yakni Jose Castro menilai jika pemain ini akan tetap bersama dengan klubnya sampai lima tahun yang akan datang.

Marca juga mengungkapkan jika dirinya sudah memperbaharui kontraknya dalam durasi dua musim sampai tahun 2022 mendatang. Di sisi lain, kontrak baru Vitolo memiliki unsur klausul senilai 50 juta euro atau Rp 763 miliar.

” Hari ini, Anda dapat mengungkapkan jika dirinya tetap menjadi pemain dari klub ini. Terdapat banyak gosip seputar masa depannya dan kami sudah tahu mengenai hal tersebut dan saat ini saya tegaskan, pemain ini akan memakai putih merahnya di Sevilistas, ” papar Castro.

Lebih lanjut Castro mengatakan bahwa pemilik nama lengkap Victor Machin Perez ini merupakan bagian dari tim dan kapten di klub, dia sudah memberikan yang terbaik untuk tim di lapangan, dan pastinya klub akan memberikan yang terbaik karena penampilannya tersebut.

Sevilla sejatinya mendapatkan Vitolo dari klub lamanya, yakni Las Palmas di tahun 2013 lalu. Selama empat musim bersama dengan klub ini, dirinya sudah bermain di 177 laga dengan catatan 28 gol dan 45 assist. Dia juga menolong timnya menjadi juara Liga Europa tiga musim secara berturut-turut.