Dani Alves Yakin Karier Dybala Akan Berkembang, Tapi Bukan di Klub Ini

Dani Alves mengungkapkan jika salah satu rekannya setim di Juventus, yakni Paulo Dybala memiliki kemampuan yang begitu menjanjikan. Akan tetapi, jika ingin semakin memoles performa dan meningkatkan masa depannya sebagai pesepakbola dunia, Dybala sepertinya harus meninggalkan Juve.

Paola Dybala dibeli oleh Juventus dari Palermo di tahun 2015 yang lalu. Semenjak itu, Dybala bermain dengan sangat baik dan menjadi salah satu pemain andalan timnya dalam mendapatkan scudetto dan Coppa Italia dalam dua musim belakangan ini.

Dengan keahlian dan bakat yang dia punya, pemain muda 23 tahun tersebut diprediksi akan menjadi pesepakbola dunia sekelas Lionel Messi. Dybala pun selalu dihubung-hubungkan dengan dua klub besar di Spanyol, yakni Barcelona hingga Real Madrid.

Walau begitu, Dybala belum lama ini secara tegas mengatakan bahwa dirinya akan tetap bersama dengan klubnya dengan memperbaharui kontrak. Pemain dari Argentina tersebut, saat ini sudah memiliki kontrak baru bersama Bianconeri berdurasi sampai tahun 2022 mendatang.

Akan tetapi, Alves merasa jika Dybala wajib hengkang dari Juventus. Dia menilai jika Dybala harus bergabung dengan tim lai demi memajukan karir dan performanya, semakin meningkatkan bakatnya dan mensahkan jika dirinya adalah salah satu pemain masa depan.

” Dia merupakan pemain yang akan sukses beberapa tahun mendatang. Dia memiliki kemampuan mematikan dan talenta yang tidak dimiliki banyak pemain sepakbola. Saya merasa jika dia perlu mendapatkan klub yang dapat membantunya dalam hal tersebut, ” papar Dani Alves.

Walau begitu, Alves menyerahkan semuanya pada Dybala. ” Keputusan ada di tangannya. Namun dari sisi saya, dia akan semakin baik jika pergi dari Juventus. Namun, saya belum tahu kapan kepastiannya, ” tutup Dani Alves.