Conte Puas Dengan Performa Chelsea Lawan West Brom

chelseaRasa puas terpancar dari raut wajah pelatih Chelsea Antonio Conte melihat performa timnya ketika meraih kemenangan 1-0 atas tamunya West Bromwich Albion.

The Blues harus banting tulangs di Stamford Bridge, Minggu (11/12/2016), sebelum akhirnya memastikan kemenangan lewat gol semata wayang Diego Costa pada menit ke-76.

Hasil itu membuat Chelsea semakin kokoh bertengger di pucuk klasemen Premier League dengan gap tiga poin di atas Arsenal di peringkat kedua. ‘Si Biru’ juga telah menang sembilan kali berturut-turut di kompetisi tersebut.

“Laga tadi amat sulit. Namun kami sudah memprediksinya. Pekan ini saya banyak yang membicarakan pertandingan tersebut. Mengenai sulitnya laga ini,” kata Conte seperti dilansir Sports Mole.

“Kami melawan tim yang sangat kuat dalam segi fisik. Mereka sulit dikalahkan. Namun saya puas. Hari ini kami menunjukkan kematangan dalam mencari jalan keluar, saya puas. Sebuah clean sheet lagi, sekarang yang terpenting adalah memikirkan laga selanjutnya. Penting untuk tetap fokus, ini adalah sebuah momen krusial. Periode Natal ini sangat berat buat seluruh tim, penting untuk mendapat kemenangan, terus fokus untuk memainkan sepakbola dengan intensitas bagus.

“Maka dari itu saya puas melihat kinerja serta komitmen para pemain. Mereka telah menunjukkan komitmen, konsentrasi, dan aplikasi yang bagus di atas lapangan,” sebutnya.