Conte Garansi Cuadrado Pulang ke Chelsea

antonio contePelatih anyar Chelsea Antonio Conte memberi kepastian soal masa depan Juadrado di klub. Winger asal Kolombia itu masuk dalam rencana taktik Conte.

Cuadrado didatangkan oleh Jose Mourinho pada Februari 2015. Namun dia cuma bermain sebanyak empat pertandingan di Liga Primer sebelum dikirim sebagai pinjaman ke Juventus di musim panas.

Bersama Bianconeri, Cuadrado kembali melejit. Sepanjang musim 2015-16, mantan penggawa Fiorentina itu mengemas 5 gol plus 8 assist dari 41 penampilan untuk ikut mengantarkan timnya menjuarai gelar Scudetto dan Coppa Italia.

Kubu Juve sempat menyatakan niat untuk mempermanenkan Cuadrado, yang masih punya kontrak di Chelsea selama tiga tahun. Kendati begitu, Conte ingin pemain sayap berusia 28 tahun itu tetap di Stamford Bridge.

“Juan Cuadrado masih menjadi pemain kami,” kata Conte sebagaimana dilansir dari Standard.

“Dia akan segera kembali bersama kami. Dia ada di skuat kami, saya sangat gembira memilikinya dan melatihnya,” sambung mantan pelatih Juve dan timnas Italia ini

“Saya harap dia masih sama saat masih melatih Juventus dan dia bakal kembali secepat mungkin dan berlatih serta bermain dengan kami. Kini dia adalah bagian dari Chelsea dan dia bakal bersama kami. Jika sesuatu berubah, anda (jurnalis) bakal mengetahuinya.”