City Takkan Berhenti Kejar Chelsea

raheem sterlingManchester City mulai memberi peringatan kepada Chelsea untuk tak berleha-leha di puncak klasemen sementara Premier League. Pemain sayap City, Raheem Sterling, meyakini jika The Citizens bisa merebut posisi pertama.

Sekarang ini Chelsea mengumpulkan 43 angka atau memimpin tujuh poin angka atas City yang bercokol di urutan ketiga. Sementara peringkat 2 diisi oleh Liverpool dengan koleksi 37 angka dari 17 laga.

Sterling cukup yakin The Citizens bisa merangsek ke urutan teratas klasemen, menyusul performa tim yang kembali baik. Pasukan armada Pep Guardiola itu baru saja meraih 2 kemenangan beruntun setelah sebelumnya tersendat-sendat.

“Anda tak boleh kehilangan fokus kepada semua orang. Anda harus berpikir tak bisa nyaman di Premier League. Semuanya bisa berubah secara cepat. Mungkin Chelsea segera mendapat momen negatifk dan kami bisa mendapat momen bagus. Itulah kenapa Premier League luar biasa,” kata Sterling di Daily Star.

“Kami sempat menjalani momen negatif, tapi itulah Premier League dan anda akan membayar bila tidak berada dalam kondisi terbaik. Kami bakal terus coba menang dan semoga bisa terus memburu mereka,” lanjutnya.

Hal yang sama juga diutarakan oleh penggawa City lainnya, Bacary Sagna. Menurutnya, persaingan masih amat panjang dan terbuka dengan semua kemungkinan.

“Kami hanya perlu untuk terus meraih kemenangan, fokus pada diri sendiri dan tak memikirkan tim lain. Musim ini masih panjang dan mereka bakal terpeleset di satu titik. Tapi kami juga dilarang melakukannya sekarang,” ujar Sagna.