City Tak Perlu Rubah Gaya Main

ilkay-gundoganManchester City sekarang ini tengah berada dalam periode yang kurang oke. Walau begitu, The Citizens diharap tak merubah gaya permainan mereka.

Pada empat laga sebelumnya di berbagai kompetisi, City belum sekalipun meraih kemenangan. Dengan rincian, mereka meraih dua hasil seri dan dua kali kalah dari lawannya.

Terakhir kekalahan mereka dapat ketika melawat ke markas Barcelona pada pekan ketiga Liga Champions. City menyerah empat gol tanpa balas, Lionel Messi mengkoleksi trifol dan satu lainnya diciptakan Luis Suarez.

Walau menuai rentetan hasil negatif, pemain tengah City, Ilkay Guendogan, menyebut jika mereka tak usah mengubah pola bermain yang lebih mengedepankan ball possesion.

“Saya rasa kami harus tetap mempertahankan bagaimana cara kami bermain,” kata Guendogan seperti dilansir oleh Soccerway.

“Kami memiliki banyak kualitas di dalam skuat dan individu-individu yang fantastis. Apabila kami terus tampil seperti kami bermain di pekan pertama musim ini, kemudian saya cukup optimistis bila kami akan sukses di akhir musim dan juga bergembira,” imbuhnya.