Christian Pulisic Percaya Borussia Dapat Menangkan Bundesliga Tahun Depan

Christian Pulisic sangat percaya skuatnya, yakni Borussia Dortmund dapat sukses di Bundesliga (musim depan). Karena Borussia Dortmund memiliki kemampuan yang cukup akan hal itu.

Borussia Dortmund tidak lagi dapat memenangkan Bundesliga sedari terakhir kali pada tahun 2012 silam pada jaman kepelatihan Juergen Klopp. Semenjak itu, Borussia Dortmund lebih sering menjadi juara ke-2 di bawah Bayern. Bahkan di musim terakhir, Juergen Klopp pernah terdepak keluar pada posisi 4 besar.

Borussia Dortmund yang sempat terpuruk di awal musim akhirnya sanggup keluar pada posisi urutan ke-3 dan mempunyai selisih delapan belas angka dari Bayern di musim lalu. Dengan keadaan semacam ini maka tentu Bayern masih menjadi favorit terkuat sebagai pemenang.

Ditambah lagi Bayern juga sudah menghadirkan beberapa pesepak bola papan atas seperti Colentin Tolisso dan James Rodriguez. Disamping itu Borussia Dortmund terbilang masih santai-santai di jendela transfer dan justru diganggu isu terkait pesepak bola bintangnya yakni Pierre Emerick Aubameyang.

Walau begitu, Pulisic selaku pesepak bola Borussia Dortmund tidak pesimistis menyangkut kesempatan skuatnya menang. Pulisic sangat percaya apabila musim depan akan menjadi giliran Die Borussen.

Tahun lalu, Borussia Dortmund sudah 2 kali menundukkan Bayern atas skor akhir 1-0 di Bundesliga dibulan November dan pada laga semifinal DFB-Pokal atas skor akhir 3-2, laga yang pada akhirnya mereka juarai.

“Kami memiliki kesempatan besar untuk memenangkan liga musim depan,” ucap Pulisic kepada salah satu sumber.