Chelsea Segera Jual Striker Ini Awal Januari Nanti

Chelsea disebut-sebut sepertinya akan menjual penyerang Michy Batshuayi dalam bursa transfer awal Januari 2018 nanti. Pemain muda tersebut diyakini tak berhasil mendapatkan perhatian dari sang pelatih, Antonio Conte karena penurunan performa.

Pemain timnas Belgia tersebut sudah berupaya untuk menyesuaikan diri selama bermain di Stamford Bridge. Namun, sejak dibeli dari Marseille tahun lalu, dia baru tiga kali bermain menjadi pemain starter oleh Antonio Conte.

Selama musim ini, pemain 24 tahun itu sudah membukukan dua gol di Liga Champions dan tiga gol di EFL Cup, tapi, dirinya belum dapat menampilkan potensinya sebagai seorang penyerang untuk klub papan atas.

Cedera yang dirasakan oleh Alvaro Morata kini sejatinya dapat menjadi peluang baginya untuk membuktikan kemampuannya sebagai pemain di lini depan. Akan tetapi, dia sepertinya tak dapat memberikan peranan besar dan positif. Laga terakhir dia mainkan kala Chelsea kalah dari tim bawah, Crystal Palace dengan skor 2-1 akhir pekan lalu.

Sejatinya, Conte sudah ingin menjualnya dalam bursa di musim yang lalu. Akan tetapi, Chelsea tak berhasil mendapatkan Fernando Llorente dari Swansea City sebagai pemain kedua untuk Alvaro Morata, menjadikan The Blues kembali membatalkan transfer Michy Batshuayi.

Saat ini, mungkin klub ini sangat butuh seorang penyerang yang baru, jadi sang pelatih segera menjual Batshuayi, tepatnya di Januari yang akan datang.

Klub juara Liga Inggris tersebut saat ini tengah memilih siapa saja yang akan menjadi pemain potensial untuk mengganti Batshuayi. Salah satu pemain yang sepertinya akan mereka dekati adalah pemain Red Star Belgrade, Richmond Boakye.

Dua pemain lainnya, yakni dari Cystal Palace, Christian Benteke, serta pemain inti Leicester City, Jamie Vardy. Akan tetapi, Vardy sepertinya tidak akan mudah dibeli pertengahan musim ini.

Jika Chelsea nantinya berhasil mendapatkan penyerang yang baru sebagai pemain cadangan Alvaro Morata, maka dapat dipastikan jika Michy Batshuayi akan dijual sebagai pemain berstatus pinjaman di awal 2018 nanti.