Chelsea Perlu Menghadirkan Lebih Banyak Pesepak Bola Top

Antonio Conte berniat menghadirkan lebih banyak pesepak bola lagi untuk skuat Chelsea pada jendela transfer 2017 (musim panas ini). Bek Gary Cahill sangat mensuport niat conte tersebut.

Dengan jumlah uang sebanyak 140.000.000 pound sterling telah dihabiskan The Blues untuk menghadirkan 4 pesepak bola anyar, diantaranya Tiemoue Bakayoko berasal dari klub AS Monaco, Alvaro Morata dari klub Real Madrid, Willy Caballero dari klub Manchester City dan Antonio Ruediger dari klub AS Roma, tersebut adalah deretan pesepak bola anyar yang telah dihadirkan oleh Chelsea.

Conte nyatanya masih belum merasa puas dan berniat untuk menghadirkan beberapa pesepak bola kembali. Beberapa nama pemain seperti Virgil van Dijk berasal dari klub Southampton, Alex Sandro dari klub Juventus, Antonio Candreva dari klub Inter Milan dan Fernando Llorente dari klub Swansea City dikabarkan menjadi target pembelian Conte selanjutnya.

Gary Cahill menganggap bahwa niat Conte menghadirkan banyak pesepak bola memang harus dilakukan. Dia mengacu pada kegiatan transfer Manchester City yang melakukan pembelian pemain hingga menghabiskan 230.000.000 pound stering untuk menghadirkan 6 pesepak bola anyar di Kyle Walker (Tottenham Hotspur) antaranya Danilo (Real Madrid) dan Benjamin Mendy (AS Monaco).

“Itu ungkapan yang baik, langkah yang baik. Anda mesti bersaing karena ada banyak klub yang melakukan pebelian besar,” ucap Cahill menyatakan sebagaimana disampaikan oleh salah satu sumber.

“Premier League merupakan tempat yang cocok dan tak sedikit orang berniat untuk hadir serta tampil di sini. Kami mesti menjaga tim agar tetap kuat namun menghadirkan pesepak top atas bakal memberi kami dorongan yang baik,” ucap kapten The Blues itu melanjutkan.