Chelsea dan Real Madrid Akhirnya Sepakati Perpindahan Pemain Berbakat Ini

Chelsea tinggal sedikit lagi mendapat pemain incaran mereka. The Blues sudah mendapat kesepakatan bersama Real Madrid sehubungan dengan perpindahan Alvaro Morata dari Real Madrid.

Chelsea tidak menjelaskan berapa biaya transfer yang sudah mereka sepakati bersama Real. Tetapi, beberapa media setempat menegaskan jika kedua klub ini sepakat dengan nilai 80 juta euro atau Rp 1,2 triliun untuk perpindahan Alvaro Morata.

” Kedua klub ini sudah mendapatkan babak final demi Morata bergabung ke Stamford Bridge, ” ungkap The blues dalam situs resmi mereka.

Saat ini, salah satu pesepakbola dunia ini hanya akan menjalani beberapa proses perpindahan, termasuk tes medis di klub Liga Inggris ini serta membicarakan beberapa kesepakatan secara individu dengan klub Antonio Conte tersebut sebelum menjadi pemain resmi mereka.

Jika proses perpindahannya usai, Morata siap jadi pemain anyar yang keempat untuk The Blues di musim panas ini, setelah sebelumnya mereka mendapatka kiper Willy Caballero, Antonio Ruediger, serta Tiemoue Bakayoko.

Chelsea memang membutuhkan pemain striker setelah Diego Costa diprediksi tidak akan masuk dalam tim sang pelatih, Antonio Conte di musim yang akan datang. Klub liga Inggris ini awalnya ingin mendapatkan Romelu Lukaku, namun pemain muda ini sudah lebih dulu menyetujui kesepakatan dengan Manchester United.

Alvaro Morata sejatinya baru menjadi pemain Real Madrid dalam satu musim ini setelah didapatkan dari Juventus. Akan tetapi, pemain berumur 24 tahun itu tidak mendapat tempat dan waktu bermain yang baik dari Zinedine Zidane, pelatih Madrid.

Walau tidak selalu berperan sebagai starter di Real Madrid, salah satu pesepakbola dunia ini sudah berperan penting dalam timnya dengan membukukan 20 gol untuk semua ajang liga di musim yang lalu.