Cedera, Jose Mourinho Kehilangan Nemanja Matic

Manchester United memperoleh berita buruk dari kemenangan mereka kala berhadapan dengan Watford. Gelandang mereka, yakni Nemanja Matic, harus menepi karena mendapat cedera dalam laga tersebut.

Nemanja Matic tidak dapat menyelesaikan laga saat Manchester United kalah dari Watford dengan skor 4-2 di Vicarage Road, pada Rabu (29/11/2017) dinihari WIB. Pemain dari Serbia itu keluar lapangan di menit ke-54 dan Ander Herrera hadir menggantikannya.

Matic ternyata ditarik keluar lapangan karena keinginannya sendiri. Pelatih MU, Jose Mourinho, meyakini jika pemainnya itu mendapat masalah pada ototnya.

“Matic mengabarkan jika dirinya tak kuat bermain. Dia sepertinya mendapatkan masalah pada ototnya. Kami merasa sedikit menurun saat dia keluar lapangan. Walau begitu, masalah cedera menjadi perhatian dan terpenting yakni tiga poin. Saya menyaksikan tim bermain dengan baik dan tampil dengan bebas di lapangan,” papar Mourinho.

Manchester United pastinya menginginkan cedera Matic tak akan sulit. Pasalnya, mereka sudah dijadwalkan pada laga-laga yang berat. Selanjutnya, mereka akan bermain ke kandang Arsenal pada tanggal 2/12, kemudian berhadapan dengan CSKA Moskow pada kompetisi Liga Champions (5/12), serta dalam laga sulit melawan Manchester City dalam laga derby di Old Trafford (10/12).

MU saat ini sudah berada di peringkat kedua di klasemen Premier League musim ini dengan mencatatkan 32 poin dari semua laga yang mereka mainkan. Tim ini selisih lima poin dari City, namun City baru akan bermain di hari Kamis (30/11/2017) dinihari WIB yang akan datang.

Untuk itu, Jose Morinho sangat menginginkan Nemanja Matic tetap bugar untuk memperkuat tim MU dalam beberapa laga sulit yang menanti hingga penghujung tahun 2017 ini.