Carlos Tevez Tak Akan Masuk Tim Inti untuk Liga Super China

Pelatih dari Shanghai Shenhua, yakni Wu Jingui menilai jika Carlos Tevez merupakan pemain yang tidak ideal karena masalah berat badan. Ia memutuskan jika pemain dari Argentina itu tidak akan masuk sebagai pemain di tim untuk Liga Super China.

Carlos Tevez sampai di Shanghai Shenhua setelah dibeli dari Boca Juniors di antara banyaknya masalah yang terjadi karena kontraknya yang begitu besar. Ia disebut-sebut memperoleh pendapatan sekitar 615 ribu poundsterling tiap minggunya.

Akan tetapi, pemain 33 tahun itu saat ini dalam proses berjuang untuk memperoleh performa terbaiknya lagi sebagai pemain mahal, walau banyak yang mengkritiknya setelah hanya membukukan dua gol dari 12 laganya di Liga China.

Sang pelatih yakni Wu Jinqui baru saja menjadi pengganti Gus Poyet, yang mengundurkan diri setelah Shenhua kalah dari Henan Jianye pada minggu yang lalu. Poyet yang hanya dapat memperkuat Shanghai lebih banyak delapan poin dari zona degradasi setelah 23 laga, akhirnya membeli pemain yang pernah bermain untuk Juventus, Manchester City dan Manchester United tersebut.

“ Pemain ini akan mendapat rencana dalam tim ini, akan tetapi, saya belum dapat memilihnya saat ini, karena secara fisik, dia tidak begitu bugar untuk masuk ke tim. Dalam sisi berat badan, dia begitu kelebihan. Dengan Fredy Guarin, saya akan bekerja sama membentuk tim dengan baik. Saya sudah berpengalaman dalam hal memilih pemain, jadi saya pikir Anda harus tampil maksimal untuk masuk ke tim, ” tutur Wu.

Dengan pernyataan Carlos Tevez tersebut, bisa dipastikan jika pemain ini tidak akan tampil dalam tim inti menuju laga Liga Super China bersama Shanghai Shenhua.