Calhanoglu Berharap Dapat Hantarkan Milan Menuju Liga Champions

Hakan Calhanoglu, yang merupakan pesepak bola baru AC Milan, sudah membuat target bagi skuatnya di musim depan. Mantan pesepak bola Bayer Leverkusen tersebut bertekad menghantarkan skuat yang berjulukan I Rossoneri ini masuk menuju Liga Champions.

Calhanoglu merupakan 1 dari sepuluh pesepak bola anyar yang direkrut AC Milan. Dirinya hadir dengan biaya sebesar 2.000.000 euro.

Dengan materi I Rossoneri tahun depan, pesepak bola yang berasal dari Turki itu percaya timnya dapat menjadi penantang title pemenang.

“Tantangan yang paling besar AC Milan ialah kembali menuju Liga Champions. I Rossoneri berharap bisa tampil di turnamen tersebut sebab semua orang yang ada di klub ini mengetahui kami memiliki skuat yang baik. Kami mesti pol-polan untuk lolos,” ucap Calhanoglu.

Adapun untuk rivalitas di Liga Italia, Calhanoglu mengindikasikan bahwasannya skuatnya mungkin butuh waktu untuk dapat bersosialisasi sebelum menjadi penantang di ajang pertandingan dalam negri.

“Saat ini yang terpenting AC Milan mesti santai. Kami perlu waktu sebab ada banyak pesepak bola anyar dan harus menyesuaikan diri di kotak hijau dan kamar ganti. Bila hal tersebut terlampaui, saya percaya keberhasilan bakal menyusul,” ucap pesepak bola yang juga sempat membela Hamburg SV tersebut.

Dirinya juga tak terlalu mempersoalkan banyaknya pesepak bola anyar di skuatAC Milan.

Calhanoglu yakin skuatnya dapat menyatu sebab memiliki tujuan yang sama.

“Semua pesepak bola memiliki peran yang penting. Kami harus konsentrasi di laga untuk meraih angka dan memperoleh hasil yang maksimal,” ujar Calhanoglu.