c Pindah ke Juventus?

Rumor tentang kedekatan Aaron Ramsey dengan Juventus semakin gencar. Sempat ada yang mengatakan bahwa Ramsey akan segera pindah ke Juve dan sudah menandatangani kontrak.

Ramsey akan menjadi pemain bebas biaya transfer pada akhir musim nanti, sebab dirinya sudah tidak ada kontra lagi nyan Arsenal. Di tambah lagi masih belum ada satupun klub yang menjalin kesepakatan dengan dirinya, hanya Juve yang sekarang ini dikabarkan berminat untuk mendatangkan dirinya.

Salah satu media mengabarkan kalau dirinya sudah dirinya terbang ke sepanyol untuk menandatangani kontrak dengan Juve dan melakukan proses tes medis disana.

Namun gelandang Wales tersebut masih akan terus menjadi pemain Arsenal sampai akhir musim, dan jika memang tranfernya ke Juve benar terjadi dirinya baru bisa menjalani karier barunya pada musim depan. Hal tersebut pun semakin kuat dikarenakan tidak mungkin kubu Juve akan langsung merekrutnya lebih cepat yang harus mengeluarkan dana sampai dengan 20 juta euro.

Ada satu klub yang yang kabarnya juga tengah mengincar tanda tangan dari Ramsey yaitu Paris St. Germain. Tetapi, Juventus menjadi klub yang lebih diminati oleh pemain tersebut.

Kabar Aaron Ramsey Hijrah ke Juventus
Aaron Ramsey

Beredarnya berita tersebut membuat Pelatih Juventus Massimiliano Allegri ikut memberikan komentar. Dirinya menyebutkan kalau hal tersebut tidak benar, ia mengatakan kalau Juve tidak ada niatan untuk merekrut Ramsey. Bagi dirinya squad yang ia miliki di Juve sekarang ini sudah mencukupi.

“Saya masih belum ada pemikiran untuk merekrut pemain gelandang lagi, sebab dalam skuad sekarang ini masih ada lima orang pemain gelandang yang oke.” imbuhnya.