Bournemouth Ingin Permanenkan Wilshere

jack wilshere

Juru taktik Bournemouth, Eddie Howe, bersikeras ingin tetap menjaga Jack Wilshere tetapi di dalam tim walau kontrak peminjamannya sebentar lagi tuntas. Dia menyebut akan melakukan berbagai usaha demi mewujudkan niatannya itu.

“Masa peminjaman ini memberi kesempatan untuk Wilshere bisa bermain, menjaga kondisi fisiknya, dan mengekspresikan dirinya dengan baik,” kata Howe seperti dikutip Daily Star.

Wilshere mendarat di Vitality Stadium di awal musim ini. Gelandang berusia 25 tahun tersebut dipinjamkan Arsenal karena minim mendapat waktu tampil yang cukup dan lebih banyak jadi penghangat bangku cadangan.

Dirinya pun sempat menjadi tumpuan The Cherries pada paruh pertama musim. Tetapi akhir-akhir ini dirinya kerap mengawali pertandingan dari bangku cadangan.

Kendati demikian dirinya tetap berupaya untuk mempertahankan Wilshere. Dan Howe meyakini bila si pemain juga mengharapkan hal yang sama.

“Saya masih belum berbicara tentang masa depan dengannya. Kami tengah menjalani momen-momen sulit musim ini dan selalu berjuang mendapat setiap angka yang mampu kami dapat. Segala hal soal transfer bakal dilakukan pada musim panas,” jelasnya.