Borussia Dortmund Bantah Jual Andre Schurrle ke Inter Milan

Dalam bursa transfer di awal tahun 2018 ini, Inter Milan dihubungkan dengan beberapa pemain. Tim dari Luciano Spalletti itu memang membutuhkan beberapa pemain baru dalam menambah kinerja mereka yang menurun akhir-akhir ini.

Penampilan Inter Milan selama musim 2017/2018 ini memang naik dan turun dengan cepat. Sebelumnya, Inter merupakan tim dengan pujian yang baik karena bermain dengan impresif selama musim 2017/2018. Akan tetapi, belakangan ini mereka kian menurun.

Hadirnya Luciano Spalletti yang diikuti dengan beberapa pemain baru awalnya merupakan kunci keberhasilan tim ini. Apalagi, mereka sempat memenangkan 16 laga Serie A tanpa adanya kegagalan. Dengan 12 kali kemenangan dan empat kali hasil seri, termasuk sering dengan Napoli dan Juventus 0-0.

Akan tetapi, kondisi kian berubah justru harus dirasakan oleh Inter setelah menahan Juventus. Ada hal yang buruk terlihat ketika mereka harus melawan adu penalti untuk mengalahkan Pordenone di babak 16 besar Coppa Italia. Setelah itu, mereka melewati lima laga berturut-turut tanpa adanya keberhasialn.

Hal ini menjadikan Nerazzurri diyakini akan berupaya keras di Januari 2018. Sampai sekarang, sudah terdapat beberapa nama yang sedang dihubungkan dengan mereka. Salah satunya pemain Dortmund, yakni Andre Schurrle.

Namun, harapan Inter akan sulit. Pasalnya, Dortmund sama sekali tidak akan melepas pemain 27 tahun itu. Hal itu diungkapkan Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc.

“Melepas Andre Schurrle? Sepertinya tidak akan. Bersama pelatih Peter Stoger, kami sudah memutuskan untuk memperkuat tim demi tujuan bersama dengan baik. Kami memiliki 29 pemain di bawah kontrak dan hal itu berkaitan dengan beberapa anggaran,” kata Zorc.

Catatan Schurrle saat ini berubah sejak dia menjadi pemain Borussia Dortmund selama musim panas 2016. Dia baru bermain di 33 laga dan mengumpulkan lima gol serta lima assist. Padahal, ia dibeli dengan harga yang lumayan tinggi, yakni 32 juta euro.