Boateng Sebut Milan Sudah Banyak Berbeda

kevin prince boatengPemain baru muka lama AC Milan, Kevin-Prince Boateng, mengaku dirinya gembira bisa menjalani debut di laga kompetitif bersama Milan, walau dimulai dari bangku cadangan. Il Diavolo bermain seri 1-1 menghadapi AS Roma di Stadion Olimpico 1-1, Minggu (10/1) dini hari WIB, melalui gol Juraj Kucka di babak kedua.

Boateng hengkang dari San Siro pada 2013 silam dan bergabung dengan Schalke 04. Akhir Desember lalu, klub Bundesliga Jerman itu tak memperpanjang kontraknya hingga dia berlabuh bersama Riccardo Montolivo dan kawan-kawan per 4 Januari.

“Saya merasa bahagia karena kemarin menjadi tahun yang sulit untuk saya. Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk tunangan saya, saudara saya, presiden (Silvio) Berlusconi, dan pelatih (Sinisa) Mihajlovic,” tutur Boateng kepada Premium Sport.

Gelandang berusia 28 tahun itu juga cukup kecewa karena dirinya belum memberikan dampak besar dalam laga Milan kontra Il Giallorossi, sembari menyayangkan hanya satu poin yang dikantongi dari tim ibukota Italia.

“Tim memperlihatkan sebuah gaya yang hebat, kami semua mengerahkan 100 persen kemampuan dan kini kami harus melakukannya lebih baik lagi pada Rabu mendatang (menghadapi Carpi di Coppa Italia),” kata kakak dari bek Bayern Muenchen, Jerome Boateng.

Pasangan dari model seksi Melissa Satta itu juga ditaya terkait perkembangan Milan. Ketika Boateng bergabung bersama Tim Merah Hitam 2010 lalu, ia merasakan titel scudetto di musim berikutnya.

“Hal-hal ini banyak yang berubah, kami kehilangan pemain juara macam Zlatan Ibrahimovic dan Andrea Pirlo. Namun saya sudah menyaksikan tim ini menyatu, skuat yang percaya dengan tugas yang dilakukannya,” pungkasnya.