Blind Nilai Memphis Sudah Berkembang Pesat

memphis depayMemphis Depay dirasa sudah mulai menunjukkan potensi terbaik untuk Manchester United. Penilaian tersebut terlontar dari Daley Blind, rekan satu tim yang juga kompatriotnya asal Belanda.

Sejak bergabung dengan United dari PSV Eindhoven di musim panas kemarin, Memphis kerap disorot banyak pihak lantaran performanya yang dianggap tap sepadan dengan mahar transfernya yang mencapai 25 juta poundsterling.

Namun pemain serang berusia 22 tahun tersebut dirasa telah tampil jeuh lebih oke dan betul-betul memperlihatkan potensi dalam dua laga terakhir, yang seluruhnya dimenangkan MU ketika menghadapi FC Midtjylland dan Arsenal.

“Saya lihat terdapat aspek pribadi dalam konteks bagaimana Anda, sebagai pemain, harus menyesuaikan diri. Pemain punya tipe yang berbeda-beda. Saya harap dia mempertahankan performa okenya di laga berikutnya dan terus memperlihatkan performa yang sama,” kata Blind kepada United Review.

“Saya rasa bek kanan (Midtjylland). Seperti yang sudah saya bilang setelah laga, dia telah berusaha sangat keras dan saya tahu seberapa besar ia menginginkannya dan betapa dia ingin memberikan bukti kepada banyak orang.

“Dia telah membuat peningkatan besar. Ia adalah seorang pemain top dengan kemampuan individu yang baik. Ia bekerja sedemikian keras sehingga saya sangat ikut gembira untuknya,” lanjutnya seperti dilansir Sports Mole.

Musim ini pemain dengan kualitas olah bola mumpuni dan pelari cepat sudah melakoni 33 pertandingan di berbagai ajang dengan torehan tujuh gol. Satu golnya turut mengantarkan The Red Devils lolos ke babak 16 besar Liga Europa.