Biaya Terlalu Mahal, Milan Tak Jadi Boyong Biglia

AC Milan dengan Biglia sebelumnya sudah mencapai kesepakatan individu. Akan tetapi, disampaikan oleh dua media asal Italia bahwasannya, AC Milan tidak ingin membayarkan selisih 7.000.000 euro yang diinginkan Lazio. Biaya 20.000.000 euro dianggap begitu besar untuk pesepak bola yang kini berumur 31 tahun seperti Biglia.

Dengan begitu, Vincenzo Montella selaku arsitek skuat AC Milan membidik pesepak bola yang lain. Salah satunya ialah Grzegorz Krychowiak yang merupakan pesepak bola PSG (Paris Saint Germain).

Pesepak bola internasional Polandia tersebut belum lama diboyong oleh Paris Saint Germain di musim panas tahun lalu dengan biaya sebesar 33.000.000 euro, namun sekarang kesulitan memperoleh posisi utama.

Dirinya cuma bermain sebanyak Sembilan belas kali di semua pertandingan sepanjang tahun 2016-2017 lalu. Walau biayanya diperkirakan akan lebih tinggi dari pada Biglia, I Rossoneri merasa tidak keberatan sebab Krychowiak berumur 27 tahun.

Juan Cuadrado Sebagai Targer Incaran

Disamping nama Krychowiak, AC Milan tak ketinggalan mencantumkan nama pesepak bola Juventus, yakni Juan Cuadrado, kedalam susunan nama pemain yang dibidiknya. Menurut kabar dari salah satu media, Vincenzo Montella menandakan Cuadrado sebagai salah satu pemain sayap yang cocok untuk posisi yang kosong di sisi kanan I Rossoneri.

Pesepak bola Kolombia tersebut sebagai sasaran untuk dijadikan pengganti pada pos Suso bila tidak bersedia menambah masa kerjanya yang bakal selesai bulan Juni 2019 mendatang. AC Milan mesti bersaing dengan sederet klun lainnya seperti Arsenal, PSG dan Valencia, dan mesti membayar dengan kisaran biaya sebesar 25.000.000 hingga 30.000.000 euro.