Berita Baik Untuk Fans MU, Terkait David De Gea

Jose Mourinho, selaku pelatih pada skuat Manchester United, merasa yakin dapat mempertahankan David De Gea pada jendela transfer 2017 (musim panas ini).

David De Gea sudah menjadi target bidikan Real Madrid sedari 3 tahun terakhir atau tepatnya pada tahun 2014 musim panas. Penjaga gawang yang berasal dari Spanyol tersebut dilihat selaku pengganti yang pas untuk Iker Casillas, sebelum pihak manajemen menghadirkan Keylor Navas dari Levante.

Isu transfer De Gea kembali muncul pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Akan tetapi, Mou mengatakan tak melihat adanya indikasi bahwasannya mantan penjaga gawang skuat Atletico Madrid tersebut bakal angkat kaki dari Old Trafford.

“Saya dapat memastikannya, De Gea takkan pergi pada musim ini. Saya merasa bakal amat sulit untuk dirinya meninggalkan skuat Manchester United sekarang ini,” ucap Mou seperti disampaikan dari akun resmi klub.

“Saya tak suka menghalangi pesepak bola yang berniat pergi sebabAnda takkan meperoleh sesuatu sesuai keinginan dari mereka. David De Gea merasa amat senang, konsentrasi, dan bekerja lebih baik dibandingkan sebelumnya. !00% dirinya bakal terus menetap bersama dengan kami,” ujar Mou.

De Gea dihadirkan klub Setan Merah dari Atletico Madrid ditahun 2012 musim panas. Walau bermain jauh di bawah ekspletasi pada tahun pertamanya, De Gea memperlihatkan adanya peningkatan yang pesat. Dirinya dinilai sebagai salah satu pesepak bola terbaik di posisinya.

Selama perkuat skuat Manchester United, De Gea sudah memeperoleh 7 title. Dirinya sempat mengangkat trofi Premier League – tingkat ke-1 Liga Inggris, , Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa,  3 kali title Community Shield.