Bek Baru MU Unjuk Kemampuan

Victor Lindelof (usia 22 tahun), yang merupakan bek baru skuat MU (Manchester United), tak hanya menawarkan kehebatan dari segi bertahan, disamping itu juga dalam menghasilkan gol.

Pada saat ditanya terkait kemungkinan sebagai penggarap free-kick Manchester United, Victor Lindelof juga mengatakan bahwa dirinya siap.

“Saya cukup baik dalam melakukan tendangan bebas,” ucap Victor Lindelof kepada salah satu media Televisi, hari Jumat, tanggal 16 Juni 2017.

“Maka, bila saya mendapatkan peluang, saya rasa saya bakal mengeksekusinya,” ujar Lindelof.

Lindelof memang sudah tidak canggung untuk melakukan sebuah tendangan bebas. Dirinya sampai-sampai memasukan gol dengan metode itu pada kompetisi Liga Portugal yang berlangsung di kandang Sporting CP pada tanggal 22/4/2017.

Disaping itu, pesepak bola yang sempat tampil sebagai gelandang bertahan, gelandang tengah bek kiri, bek kanan, dan bek tengah, ini pun dapat menjebol jaring lawan melaui berbagai proses.

Sedari membela Benfica B pada tanggal 1/7/2012 silam sampai dengan masuk menuju skuat senior pada tanggal 1/7/2015, Lindelof sudah meperoleh 5 gol yang berasal dari tandukan satu gol tendangan kaki kanan yakni sebanyak dua gol, dan kaki kiri satu gol.

Kemampuan Lindelof itu dapat mengancam posisi, Marcus Rashford, Juan Mata dan Paul Pogba yang saat ini sebagai penggarap tendangan bebas paling depan di The Red Devils (MU).