Bayern Munich Siapkan Pembalasan Pada Paris Saint-Germain

Bayern Munich sudah merencanakan pembalasan pada Paris Saint-Germain. Akan tetapi, Bayern sepertinya harus mengalahkan Celtic lebih dulu.

Seperti yang diketahui, Bayern akan bermain dengan Celtic dalam Liga Champions musim ini yang dilaksanakan di Celtic Park, pada Rabu (1/11/2017) dinihari WIB mendatang. Bayern Munich mendapatkan kemenangan dalam laga awal di Allianz Arena dengan skor akhri 3-0.

Celtic memang bisa memberikan peluang besar untuk Bayern melaju ke babak 16 besar. Syaratnya adalah Bayern menang dalam laga ini, sementara Paris Saint-Germain yang juga akan melawan Anderlecht pada laga yang lainnya, juga mendapatkan kemenangan.

” Aku begitu menanti suasana yang begitu mengesankan di sini. Pastinya, itu dapat menjadikan Anda dalam kondisi tekanan. Namun, saya pikir ini akan sulit jika lawan kami yang menang. Kami harus menang dalam laga ini, ” ucap pemain Bayern yakni Joshua Kimmich.

Bayern Munich harus kalah dengan PSG dengan skor 0-3 di laga kedua. Kegagalan tersebut membuat Carlo Ancelotti diberhentikan, dan kini Jupp Heynckes menggantikan perannya. Tanpa memnadang sebelah mata Celtic dan Anderlecht, Bayern dan PSG memang kini tengah berupaya mendapatkan tempat sebagai juara Grup B. Laga Liga Champions yang dilaksanakan di Munich sangat mungkin mempengaruhi kedua tim ini.

” Kami menilai jika kami dapat menang melawan Paris di markas sendiri, jadi kami tak dapat melakukan kesalahan pada laga sebelum mereka ini. Tim kami akan mempunyai banyak pemain dalam kondisi yang cedera, namun tujuan kami yakni berhasil dengan berbagai cara, ” ucap Kimmich lagi.

Berlaga di Glasgow, Bayern Munich dilema dengan para pemainnya. Selain Manuel Neuer, yang akan menepi. Bayern juga tak akan memainkan Robert Lewandowski, Thomas Mueller, Juan Bernat, dan Franck Ribery.