Barcelona Meminta Maaf Untuk Lelucon Halloween

Para pemain Barca salah muncul di konferensi pers Getafe

Sejumlah pemain Barca mengikuti semangat Halloween

Barcelona telah mengeluarkan permintaan maaf setelah sejumlah pemain mereka mengenakan topeng Halloween dan kostum dan masuk ke dalam konferensi pers pasca pertandingan Victor Rodriguez di Coliseum Alfonso Perez.

Tim asuhan Luis Enrique itu keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 di Getafe pada Sabtu – menyusul pemimpin klasmen La Liga, Real Madrid – tapi para pemainnya justru mendapat tempat di berita utama untuk perilaku pasca pertandingan mereka. Sejumlah pemain Barca mengikuti semangat Halloween dengan berdandan dalam upaya yang jelas untuk mengganggu konferensi pers pelatih mereka, tetapi malah berakhir di konferensi pers pasca pertandingan Getafe – yang membuat gelandang Rodriguez terpaku. Ivan Rakitic berada di antara mereka yang emmbagikan gambar dari acara tersebut di media sosial meskipun gelandang Getafe, Mehdi Lacen dibuat kesal oleh karenanya.

Barca mengeluarkan pernyataan pada hari Minggu, meminta maaf atas tindakan pemain mereka, dan menjelaskan: “Kami sama sekali tidak berniat untuk menyinggung dan / atau menyakiti anggota tim Getafe. “Munculnya kami di daerah wawancara pasca pertandingan selama konferensi pers Victor Rodriguez adalah kecelakaan yang sangat disayangkan dan tidak disengaja. Kami ingin secara pribadi meminta maaf kepadanya, serta mengungkapkan rasa hormat kami untuk dia. “Gambar-gambar yang direkam menunjukkan bahwa salah satu pemain yang berpartisipasi mengatakan:” Ke mana kita pergi? Kita pergi ke tempat yang salah. ‘

“Tim ini sadar akan tanggung jawab yang datang bersama dengan menjadi seorang pemain untuk FC Barcelona dan ingin meminta maaf kepada siapa saja yang mungkin telah tersinggung, terutama pemain dan pendukung Getafe. “Kami juga memiliki komitmen yang teguh untuk para anggota dan pendukung FC Barcelona, yang harus dapat merasa bangga atas tim mereka, baik di dalam dan luar lapangan.”