Barcelona Lirik Bek Andalan Napoli Gantikan Javier Mascherano

Barcelona disebutkan begitu ingin mendapatkan pemain andalan Napoli, yakni Kalidou Koulibaly sebagai pemain pengganti Javier Mascherano selama musim panas mendatang.

Barcelona sedang memikirkan pembelian pemain anyar yang tak terduga. Klub Catalan tersebut ingin merekrut pemain Napoli, yakni Kalidou Koulibaly. Pemain ini dipersiapkan sebagai pemain yang menggantikan Javier Mascherano nantinya.

Pemain senior dari Argentina, yakni Mascherano sudah mengungkapkan keinginannya untuk segera hengkang dari Barca selepas musim ini. Sementara itu, pemain muda ini menjadi incaran dari Chelsea, yakni Koulibaly, yang diyakini pas sebagai pemain yang menggantikannya di skuad Blaugrana.

The Blues sudah pernah berupaya untuk mendapatkan Koulibaly, akan tetapi tak berhasil membelinya menuju Stamford Bridge dengan penawaran sekitar Rp 911 Milyar musim panas lalu. Nilai jual pemain timnas Senegal tersebut sudah meningkat bahkan lebih naik lagi setelah menjadi pemain andalan dan mengesankan bersama Napoli di Serie A musim ini.

Itu yang membuat klubnya begitu menjaga pemain 26 tahun tersebut di Sao Paolo dan mungkin dibutuhkan untuk mendapatkan gelar liga dan sekaligus memberikan keyakinan pada Koulibaly mengenai status mereka menjadi tim besar yang memberikan target dan kesuksesan besar.

Akan tetapi, Barcelona akan memberikan tawaran yang akan menggoda klub pemain ini, setelah Mascherano mengungkapkan harapannya ingin meninggalkan Camp Nou di akhir musim.

“Saya rasa karir untuk saat ini sudah usai. Begitu masuk akan karena saya merasa sudah tak banyak melakukan hal lain di klub ini. Saya mengungkapkan hal tersebut dengan rasa berat, saya sudah mempunyai tahun yang baik dalam karir saya dan di klub ini, saya akan mengenangnya,” papar Mascherano.

Selama musim ini, Javier Mascherano mempunyai waktu bermain yang sedikit bersama pelatih Ernesto Valverde yang lebih memainkan duet bek Gerard Pique dan Samuel Umtiti. Tapi, pemain dari Argentina tersebut dapat saja balik ke tim, karena pemain dari Prancis itu tersebut menepi dalam waktu yang lama, lantaran cedera hamstring.