Barcelona Dapatkan Kiper Muda Berbakat Montenegro

Barcelona semakin memantapkan tim masa depannya nanti dengan membeli kiper muda berbakat dari Montenegro, yakni Lazar Carevic. Klub ini sampai harus bersaing mati-matian demi mendapatkan pemain muda ini bersama dua klub besar Eropa yang lainnya.

Kiper muda 18 tahun itu menjadi pusat perhatian dengan bakat dan kemampuan yang dia miliki. Lazar Carevic menjadi buruan banyak klub besar Eropa setelah dapat menembus timnas U-21 Montenegro dalam umur yang terbilang sangat muda.

Klub sepakbola dunia yang lain, seperti Bayern Munchen sempat diberitakan ingin mendapatkan Carevic dalam bursa transfer nantinya. FC Hollywood juga memperbolehkan dirinya ikut ambil bagian dalam trial beberapa waktu yang lalu. Akan tetapi, Barcelona lebih gesit dalam merebut kiper ini.

Selain Bayern Munchen, Carevic juga ternyata diincar oleh klub sepakbola dunia lainnya, seperti Manchester City. Keinginan The City pada pemain dengan kemampuan gesit dan postur tubuh yang tinggi yakni sekitar 195 cm itu menjadikan Barca mau tidak mau harus lebih cepat untuk menjaganya dengan memberikan kesepakatan agar tidak disikut klub lainnya.

Secara pasti Lazar Carevic pindah dari OFK Grbalj menuju Nou Camp diketahui dari postingan dalam akun Instagram milik kiper muda ini. Dalam postingannya, dia sudah memberitahukan bahwa dia akan bersama dengan Barcelona, namun Carevic terlebih dahulu tidak akan bergabung dengan tim utama Barca, namun dia akan bergabung dulu dengan tim Juvenil A.

Selama musim ini, Barca memang membutuhkan amunisi muda yang kuat untuk memperkuat timnya di musim-musim yang akan datang, khususnya dalam bagian kiper. Walau sudah memiliki kiper yang hebat seperti Marc-André ter Stegen, namun Lazar Carevic diyakini akan menjadi kiper Barcelona yang layak menggantikannya di masa mendatang.