Barcelona Bungkam Atletico 2-1

atletico madrid vs barcelonaBarcelona meraih kemenangan ketika bertandang ke markas Atletico Madrid. Los Cules meraih kemenangan 2-1, hingga sementara menggeser Real Madrid dari pucuk klasemen La Liga Spanyol.

Atletico bisa membuat kesempatan sama banyak dengan tim tamu di paruh pertama. Dicatatkan oleh Soccernet, Los Colchoneros menorehkan tujuh kali percobaan dengan dua on target.

Sedangkan Los Cules yang mengumpulkan 59 persen ball possesion, juga tujuh kali mengancam gawang lawan, empat mengenai bidang.

Dalam laga yang berlangsung di Vicente Calderon, Minggu (26/2/2017) malam WIB, tidak ada gol lahir di interval pertama. Gol pertama pada duel ini diciptakan oleh Rafinha di menit 64, yang sempat disamakan oleh Diego Godin enam menit berselang.

Megabintang Lionel Messi jadi pahlawan Azulgrana berkat gol yang dicetak empat menit jelang bubaran.

Berkat tiga poin tambahan ini Barca sementara mengusur Madrid dari puncak klasemen paling tidak untuk beberapa jam. Mereka meraih 54 poin, selisih dua poin dari El Real.

Sedangkan tim arahan Diego Simeone masih terpauk di peringkat keempat mengkoleksi 45 poin.

Susunan Pemain

Atletico: Oblak; Vrsaljko, Godin, Savic, Filipe; Gabi, Koke, Saul, Carrasco (Torres 68); Griezmann, Gameiro (Correa 73)

Barcelona: Ter Stegen; Sergi (Andre Gomes 85), Pique, Umtiti, Mathieu (Digne 77); Rafinha, Busquets, Iniesta (Rakitic 71); Messi, Suarez, Neymar