Barca Siap Curi Dua Bidikan MU

victor lindelofRaksasa La Liga Spanyol Barcelona kabarnya berniat membajak dua pemain yang menjadi bidikan Manchester United (MU). Dua pemain yang bakal diperebutkan dua klub top Eropa ini ialah Victor Lindelof dan Nelson Semedo.

Dua penggawa Benfica tersebut sebelumnya gencar kaitkan dengan rumor transfer ke Old Trafford pada bursa transfer Januari. Tapi sayang proses perpindahan mereka mandek di tengah jalan.

Pelatih United Jose Mourinho konon ragu apakah harus mendatangkan Lindelof pada musim dingin ini atau menunggu sampai musim panas. Pasalnya lini belakang MU mulai meningkat. Marcos Rojo tampil oke sejak pergantian tahun.

Sedangkan diberitakan oleh London Evening Standard, MU justru lebih dekat dengan kesepakatan penandatangan Semedo.

Nampaknya Mourinho bakal menyimpan dua pemain itu di dalam daftar belanja untuk musim depan.

Akan tetapi nampaknya rencana bekas pelatih Real Madrid dan Chelsea itu bakal mendapat tantangan serius dari Barcelona, yang juga berniat memakai jasa mereka.

Bahkan kubu Los Azulgrana sudah mengirim mata-mata untuk memantau Lindelof dan Semedo secara langsung ketika pertandingan Benfica kontra Nacional, Minggu lalu.

Lindelof sekarang ini memiliki klausul penjualan senilai 51 juta pounds dalam kontraknya. Sedangkan banderol Semedo berada di kisaran 35 juta pounds.

Banderol Lindelof dan Semedo memang cenderung terlalu tinggi untuk Barcelona. Tapi untuk MU harga itu masih bisa dijangkau, karena manajemen klub telah mempersiapkan dana besar untuk digelontorkan musim panas ini.