Bantah Rumor, Isco Ingin Bertahan di Madrid

iscoPaco Alarco sebagai agen gelandang Isco Alcardon memberi konfirmasi atas isu yang menyebutkan kliennya bakal meninggalkan Real Madrid di musim panas ini. Alarco, yang tidak lain merupakan ayah Isco, menyatakan jika pemain internasional Spanyol itu akan tetap bermukim di Santiago Bernabeu.

Di bursa transfer musim panas, Isco merupakan salah satu dari sejumlah nama yang kabarnya akan hengkang dari Madrid. Hal ini disebabkan karena Isco jarang mendapat kesempatan tampil. Manajer Zinedine Zidane lebih memilih Luka Modric, Toni Kroos dan Lucas Vazquez.

Total pemain berusia 24 tahun tersebut cuma membukukan lima gol dan 12 assist dari 42 pertandingan di berbagai pentas pada musim lalu. Sejauh ini, AC Milan jadi tim paling santer dikaitkan dengan Isco.

Namun Alarco menegaskan apabila Isco tak berminat untuk menanggalkan jersey Los Blancos untuk saat ini. Isco masih ingin melanjutkan kiprahnya dengan El Real sambil berharap adanya pembaruan kontrak dari manajemen klub.

“Amat sangat banyak isu di beberapa pekan belakangan, namun kami tidak berminat,” ujar Alarcon, seperti dilansir Football-Espana.

“Sekarang ini kami menolak untuk memikirkan tawaran dari klub manapun, apakah itu dari Milan atau klub lain. Isco ingin melanjutkan kariernya bersama Real Madrid dan berharap ada kontrak baru yang habis pada 2018,” sambungnya.