Bandara Tempat Patung Wajah Ronaldo Jadi Bahan Lelucon

Patung wajah Cristiano Ronaldo yang diletakkan di bandara internasional Madeira telah jadi banyak bahan perbincangan para public. Hal tersebut bahkan menjadi bahan lelucon pada jaringan social media.

Sebagai bentuk sebuah anugrah yang diberikan kepada Ronaldo, pemerintah dari Portugal telah berikan anugrah berupa patung wajah di bandara kota dirinya dilahirkan, Madeira, dengan nama pemain sepakbola yang berumur 32 tahun tersebut.
Peresmian patung wajah tersebut telah dilaksanakan pada hari Rabu (29/3/2017) lalu. Presiden Portugal yaitu Marcelo Robeli de Sousa, yang melakukan peresmian tersebut di bandara Madeira dengan nama Aeroporto Cristiano Ronaldo.

Pada bandara tersebut pula  diteruh sebuah patung wajah Ronaldo, yang berada tepat di bawah plakat nama yang baru dari bandara tersebut. Namun lewat bentuk yang tidak proporsional, patung yang dibuat dari bahan tembaga tersebut malah jadi bahan lelucon di jejaring sosial.

Wajah Ronaldo terlihat lucu di patung tersebut, lewat bentuk 2 bola mata yang dapat dikatakan tidak presisi. CR7 pun terlihat lebih gemuk pada patung wajah tersebut.

“Patung Ronaldo tersebut ingatkan saya dengan kepala di art attack,” tulis salah sebuah akun Twitter, @iamrofe.

“Salah salah seorang calon dengan patung kepala paling buruk yang pernah saya lihat. ‘Hey you Guys!’ Cristiano Ronaldo,” ujar @Boxofficefooty.

Kalimat lucu yang lain hadir dari akun @Matt_hart93. “Patung kepala Ronaldo tersebut terlihat menakutkan sama halnya dengan boneka Annabelle,” kata dia.

Untuk Ronaldo, hal ini bukanlah hal yang pertama kali bagi dirinya diberi olokan berhubungan dengan patung. Patung yang berlokasi di Funchal, daerah sekitar museum Cristiano Ronaldo, menjadi bahan olokan pula sebab bentuk yang terlihat tak proporsional.