Bale Tanggapi Rumor Kepindah Menuju Man United

Gareth Bale selaku bintang di skuat Real Madrid pada akhirnya angkat suara terkait kemungkinan hijrah menuju skuat MU (Manchester United) pada jendela transfer (musim panas nanti). Bale mengisyaratkan bakal menolak tawaran skuat yang berjulukan The Red Devils itu.

Rumor kepindahan Gareth Bale dari skuat Real Madrid menuju Manchester United akhir-akhir ini masih terus berhembus. Dikarenakan Bale sudah mulai dikesampingkan dari skuat inti Real Madrid. Dirinya tidak diturunkan sebagai inti ketika laga final Liga Champions kontra Juventus.

Kemungkinan Zinedine Zidane, manager Real Madrid menghadirkan pemain Eden Hazard sayap Chelsea pun kemungkinan bakal mengancam masa depan Bale. Bila Hazard hadir, Bale kemungkinan bakal dijual.

Manchester United dikabarkan bakal menawar Bale bila tak berhasil menghadirkan Antoine Griezmann selaku penyerang pada skuat Atletico Madrid. Bale adalah bidikan ke-2 Manchester United udai Griezmann untuk gelandang depan.

Berita kepindahan menuju Manchester United ini disangkal oleh Bale. Dirinya mengatakan masih mau terus berada di Santiago Bernabeu sebab keluarganya juga belum berencana balik menuju Inggris.

“Saya telah menandatangani kontrak jang dala waktu jangka panjang bersama Real Madrid. Keluarga saya senang dan saya merasa senang, maka yaa kami bakal melanjutkan apa yang kami kerjakan. Kami menjuarai banyak trofi dan saya merasa bahagia,” ucap Bale.

Kontrak Bale bersama denganĀ  Real Madrid akan berakhir sampai dengan tanggal 30/6/2022 mendatang.