Bale; Madrid Paling Luar Biasa”

Real Madrid mendapat hasil yang menggembirakan selama 4 tahun belakangan. Tim Real Madrid sekarang ini dikatakan oleh Gareth Bale yang paling luar biasa selama sejarah klub.

El Real yang belum lama ini menjuarai Liga Champions tahun 2016-17. Mereka menundukkan Juventus pada suel yang dilangsungkan pada hari Minggu, tanggal 4 Juni 2017 dini hari WIB, yang bertempat di Millenium Stadium, Cardiff– Wales, atas skor telak 4-1.

Dengan title pemenang tersebut, Real Madrid berhasil menjuarai Liga Champions sebanyak 3 kali dari 4 tahun terakhir. Mereka pun sebagai skuat pertama yang menjuarai titlle back to back.

Prestasi El Real kian lengkap pada musim ini atas raihan title pemenang Liga Spanyol. Mereka menyusahi kerisis title selama 4 tahun terakhir.

Sekarang ini, Bale juga msangat memandang tinggi klub Real Madrid. Namun, pesepak bola yang berasal Wales tersebut pun meneankan skuat yang berasal dari ibukota Spanyol tersebut masih dapat lebih baik lagi.

“Kami telah menjuarai Liga Champions 3 kali selama 1 tahun, maka kami mesti berada pada kategori itu,” ucap Bale seperti disampaikan oleh salah satu media.

“Sekarang ini yang dapat saya perbuat ialah tetap berusaha dnegan keras dan mmudah-mudahan ada lebih banyak title lagi yang hadir. Saya rasa kami dapat lebih baik lagi. Kami tidah ada kesulitan secara keseluruhan skuat dan kami memiliki skuat yang luar biasa.”

“Menjadi pemenang kembali menambah sejarah pada klub ini. Skuat ini yang paling besar pada sejarah Liga Champions. Sangat hebat dapat menjadi bagiannya dan kami berharap dapat menjuarai lebih banyak lagi,” tambahnya.