Aubameyang Akan Gabung Madrid Suatu Hari Nanti

pierre emerick aubameyangPenampilan fantastis diperlihatkan ujung tombak Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, mengundang ketertarikan dari banyak klub top Eropa. Aubameyang menjadi pemeran utama dalam kebangkitan tim usai musim lalu nyaris degradasi.

Penyerang internasional Gabon itu total sudah mendulang 22 gol dari 25 kali bermain di Bundesliga Jerman. Secara keseluruhan, pemain kelahiran 18 Juni 1989 sudah mencetak 35 gol dalam 40 penampilannya di semua ajang. Hal tersebut membuatnya jadi salah seorang bomber tersubur di ranah Eropa.

Menurut sumber yang kami dapatkan, dua klub top Premier League yakni Arsenal dan Manchester United sedang bertarung memburu tanda tangannya. Khususnya The Gunners, mereka bersedia merogoh kocek sedalam 50 juta pounds atau setara Rp 937 miliar.

Penawaran selangit dari Arsenal sepertinya membuat United kebakaran jenggot. Manajemen The Red Devils pun siap melayangkan proposal dengan nilai 60 juta pounds atau Rp 1,1 miliar guna melapangkan jalannya ke Old Trafford.

Selain dua klub tersebut, ada Real Madrid yang rupanya ikut dalam antrean. Menyadari dirinya diincar banyak klub, Aubameyang pun memberi pernyataan kontroversial. Dia akan gabung Madrid jika memang ada kesempatan.

Usut punya usut, dirinya pernah berjanji pada kakeknya dulu bahwa di masa depan dia akan bisa mendarat di Santiago Bernabeu.

“Real Madrid? Belum ada kesepakatan apa pun. Namun yang pasti, dulu saya pernah berjanji kepada kakek saya, saya akan bermain di sana suatu hari (nanti). Kenapa tidak jika saya ingin mencapai tantangan baru?” kata Aubameyang dikutip Express.

“Seperti yang sudah saya bilang berkali-kali, saya ingin mencicipi Liga Spanyol dan memiliki iklim yang baik dalam hidup saya,” tuturnya.